Judul : Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran Edisi 2

ISBN : 978-979-450-649-3

Penerbit : Ghalia Indonesia

Tahun Terbit : 2014

        Buku ini membahas tentang proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli menggunakan, dan mengevaluasi barang dan jasa. Proses pengambilan keputusan ini dipengaruhi oleh faktor psikologis konsumen seperti motivasi, kepribadian, persepsi dan sikap, serta proses komunikasi konsumen. Pemahaman terhadap faktor-faktor tersebut dapat bermanfaat bagi para pemasar atau produsen serta siapapun yang berkepentingan dengan konsumen untuk mempengaruhi keputusan konsumen dan memperkirakan perilaku konsumen.


        Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami dan dengan menjelaskan berbagai konsep perilaku konsumen serta penerapannya dalam bidang pemasaran. Buku ini juga memberikan banyak contoh dan ilustrasi dengan kasus-kasus komunikasi pemasaran perusahaan yang beroperasi di Indonesia.

Akses buku ini dapat dilakukan melalui link berikut :

Klik Disini